The Shinobi Naruto Senki V1.17 Mod Apk Full Character Unlocked Terbaru

 Mod Apk Full Character Unlocked Terbaru The Shinobi Naruto Senki v1.17 Mod Apk Full Character Unlocked Terbaru

The Shinobi Naruto Senki Mod Apk | Kembali lagi guys bersama mimin revdl, kali ini akan membagikan update game mod android untuk anda, sebuah game mod naruto yang harus anda coba. Bagi anda nih para penggemar seria naruto sanggup coba updated game mod naruto senki yang mempunyai permainan seru dan menarik. Sebelumnya anda udah niscaya banyak tahu kan siapa huruf naruto? merupakan huruf anime asal jepang yang begitu terkenal beliau merupakan ninja dan seorang shinobi. Memiliki jurus ninjutsu yang mematikan. 

The Shinobi Naruto Senki Mod Apk Full Character Free Download

Sebuah huruf ninja anime yang begitu populer, kisahnya ditayangkan di televisi, ada juga yang menulis di komik. Tidak hanya huruf Naruto yang populer, huruf ninja lain yang terdapat dalam Serial Animasi Naruto Shippuden juga banyak terkenal, menyerupai Sasuke, Gaara, Sakura, Neji, Shikamaru, Rocklee, Kakashi Hatake, Iruka, Jiraya, Hinata dan banyak lagi. 

Dalam game The Shinobi Senki Mod kalian sanggup temukan semua huruf anime naruto shippuden tersedia, Full Character unlocked. Kaprikornus kalian tidak perlu melaksanakan pembelian untuk menentukan huruf mana saja yang akan kau mainkan. Semua tidak terkunci dan gratis. Dalam game The Shinobi Senki Mod Apk kiprah kau sebagai player ialah menuntaskan pertarungan melawan ninja lain dengan menentukan huruf ninja yang kau mainkan, memakai semua jurus ninjutsu yang dimiliki oleh huruf ninja yang kau mainkan.

Hadir dengan versi modhack The Shinobi Senki Mod Apk menyediakan fitur Full Character Unlocked. Membantu kau menentukan huruf ninja yang kau ingin mainkan. Jika tertarik, silahkan download gratis The Shinobi Senki Mod By Rivki Alda Apk pada link dibawah ini. Gratis. Memerlukan android dengan RAM 1 GB dan tipe android 4.0 dan lebih tinggi. Game The Shinobi Senki Mod Tidak memerlukan koneksi internet dikala bermain.

 Mod Apk Full Character Unlocked Terbaru The Shinobi Naruto Senki v1.17 Mod Apk Full Character Unlocked Terbaru

The Shinobi Naruto Senki Informasi Game

  • Judul: The Shinobi Senki
  • Versi: 1.17
  • Genre: Adventure
  • Ukuran: 76.76 MB
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Modder: Rivki Alda
  • Mode: Offline
  • Thanks To: All Mastah & Zakume 

Cara Install
  1. Download The Shinobi Naruto Senki
  2. Kemudian Install Game Nya
  3. Lalu Open
  4. Dan Selamat Bermain



Link Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel