Cara Upload File Di Blogponsel.Net

 Sebelumnya saya sudah membagikan artikel Cara Upload File di BlogPonsel.net
Sebelumnya saya sudah membagikan artikel Cara Membuat Blog di BlogPonsel, maka kali ini saya akan membagikan tutorial cara upload file di blogponsel.net.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Blogponsel yaitu situs yang menyediakan layanan blogging yang di khususkan untuk ponsel. Kaprikornus kau tidak perlu menghidupkan pc kau untuk mengupload file di blogponsel.

Kamu dapat mengupload  rar, zip, pdf, tar, gz, ico, jpg, jpeg, gif, png, bmp, 3gp, mp3, amr, mp4, avi, mpg, sis, thm, jar, jad, apk, cab, sisx, exe, msi, nth, thm, css, txt, dan xml. dengan batasan yaitu 3000KB/3MB. 

Caranya Ikuti langkah langkah di bawah ini :

#1. Buka http://blogponsel.net dan login dengan akun blogponsel kamu.
#2. Pilih sajian Blog Panel dan pilih blog yang kau gunakan.
#3. Scrool layar kau ke bawah dan cari sajian Files.


 Sebelumnya saya sudah membagikan artikel Cara Upload File di BlogPonsel.net

#4. Tekan "Pilih File" kemudian pilih file yang ingin kau upload.
#5. Setelah kau menentukan file yang akan kau upload, nama file akan terlihat di samping tombol upload file, maka langkah selanjutnya yaitu tekan upload.

 Sebelumnya saya sudah membagikan artikel Cara Upload File di BlogPonsel.net

#6. Jika file berhasil di upload maka tampilan nya akan menyerupai gambar di bawah ini.

 Sebelumnya saya sudah membagikan artikel Cara Upload File di BlogPonsel.net

#7. Untuk melihat url file tadi, silahkan reload dan tekan nama file dan copy link url nya.

Kini kau telah dapat upload file di BlogPonsel.net, bila kau ingin mengupload file besar, saya sarankan kau untuk memakai layanan google drive saja alasannya google drive menunjukkan layanan untuk mengupload file sebesar 15gb secara gratis kau hanya perlu menciptakan akun google dan upload file kamu.

Happy Blogging.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel