Download Dragon Nest M Apk (English Ver) Mod For Android

 Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan game Dragon Nest Download Dragon Nest M APK (English ver) MOD for Android
 Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan game Dragon Nest Download Dragon Nest M APK (English ver) MOD for Android
 Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan game Dragon Nest Download Dragon Nest M APK (English ver) MOD for Android

Download Dragon Nest M APK (English ver) MOD for Android | Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan game Dragon Nest, mulai dari jaman dahulu sampai kini ini game Besutan Eyedentity ini sangat terkenal dikalangan para gamers dari seluruh dunia. Game yang bergenre MMORPG ini mempunyai grafik yang sangat memukau sehingga sangat seru dan menarik untuk dimainkan ditambah lagi dengan genre fantasynya yang begitu kental sehingga game ini begitu digemari.

Kabar baiknya yaitu game Dragon Nest ini sudah merambah ke platform mobile, untuk segi gameplay dan karakter-karakter yang ada di dalam game Dragon Nest M ini hampir sama dengan versi PC-nya, dan hal tersebut merupakan impian para penggemar Dragon Nest. Penantian sangat panjang yang dilalui oleh para penggemar kesannya sanggup terobati alasannya yaitu Game Dragon Nest M sudah dilaksanakannya Closed Beta sehingga untuk kalian yang merupakan para pemain usang Dragon Nest PC, sanggup menuliskan ID usang yang kalian miliki biar kalian mendapat item-item Exclusive, dan untuk player gres kalian juga akan mendapat hadiah-hadiah yang menarik, Nah dari pada ingin tau mending eksklusif saja download dan mainkan gamenya.

Dragon Nest M Apk Mod v1.1.0 For Android

Perlu kalian ketahui juga bahwa game Dragon Nest M Apk Mod ini mempunyai konsep no lock battle ibarat versi PC-nya, sehingga memungkinkan kalian untuk sanggup mengkombo atau mengkombinasikan skill secara bebas. Serta game dragon nest m ini juga mempunyai dampak visual, dongeng serta karakter-karakter sama dengan versi PC-nya, untuk kalian para player usang DN termasuk juga aku sanggup bernostalgia lagi dengan versi mobilenya ini.

Untuk gameplay dan fitur-fiturnya, Dragon Nest Mobile Apk Mod ini hadir dengan suasana grafis yang lebih diperkaya, alur dongeng yang sangat epik, serta musik background yang tentunya sanggup memanjakan para pendengaran siapa pun yang memainkannya, ditambah lagi dengan karakter-karakter NPC yang sangat menghibur sekali. Fitur dunia terbuka atau (Open World) ada didalam game ini dengan beberapa perhiasan prosedur dari game versi PC nya yang berjalan otomatis. Sehingga kalian hanya perlu mengklik ikon misi untuk sanggup masuk ke dungeon, ibarat halnya game Dead Rival - Zombie Apk Mod.

Karena karakter-karakter dari game ini berbasis dari versi pc nya, sehingga 4 abjad yang biasanya muncul di PC akan sanggup kalian nikmati dalam game Dragon Nest Versi Mobile, namun perbedaannya yaitu di versi mobilen grafiknya lebih tajam sehingga menciptakan karakter-karakter yang ada di dalam game ini lebih hidup, adapun ke empat abjad tersebut diantaranya adalah. Mage, Archer, Warior, Priest.

Download Dragon Nest M Apk Mod Information Game

  • Name: Download Dragon Nest M Apk Mod
  • Version: v1.1.0
  • Genre: Action
  • Android: 4.3 And Up
  • Update: 02 Mei 2018
  • Pengembang: Shanda
  • More Info: Google Play
Cara Install
  1. Download Dragon Nest M Apk Mod
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Link Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel