Rules Of Survival Apk Mod Cheats, Aimbots, Wallhacks V1.150917.151559

Download Game Rules of Survival Hack Cheat Mod Apk Rules of Survival Apk Mod Cheats, Aimbots, Wallhacks v1.150917.151559
Download Game Rules of Survival Hack Cheat Mod Apk Rules of Survival Apk Mod Cheats, Aimbots, Wallhacks v1.150917.151559
Download Game Rules of Survival Hack Cheat Mod Apk Rules of Survival Apk Mod Cheats, Aimbots, Wallhacks v1.150917.151559

Download Game Rules of Survival Hack Cheat Mod Apk | Hallo para brother and Sister Revdl dimanapun kalian berada. Beberapa hari yang lalu, NetEase yang merupakan salah satu developer game android meluncurkan game bergenre Battle Royale yaitu Rules of Survival Apk Mod atau yang lebih dikenal dengan ROS Mod Apk, game tersebut sangat menyerupai dengan game PUBG Versi Mobile.

Saya sangat merekomendasi sekali game ROS Mod ini alasannya hanya gres beberapa hari saja sejak game ini dirilis, sudah lebih dari 10 juta pengguna android yang mendownload game ini, memang game dengan genre Battle Royale akhir-akhir ini sangat digemari oleh para gamers dari seluruh dunia, hal tersebut terjadi karena, game bergenre battle royale ini mempunyai sensasi dalam bermain yang sesungguhnya, ditambah lagi dengan mechanicnya yang sangat tepat layaknya game FPS, sehingga tidak heran jikalau game Battle Royal menyerupai ROS Mod Apk, Pubg Mobile Mod Apk, Free Fire Battleground menjadi sangat terkenal dan banyak digandrungi oleh para gamers.

Inti dari Game Rules Of Survival Apk Mod ini yaitu kalian harus sanggup bertahan hidup dan menjadiorang terakhir yang masih tersisa didalam satu ronde permainan. Dari segi tampilan, game ROS Apk Mod ini mempunyai grafik yang sangat keren dan sangat detail dan sangat ramah untuk semua type hp android terutama untuk hp yang mempunyai spesifikasi yang rendah, alasannya sistem pada game ini akan secara otomatis menyesuaikan grafik yang optimal atau grafik yang sesuai dengan hp android yang digunakan oleh para player, sehingga saat bermain tidak akan ada problem contohnya menyerupai lag atau keluar tiba-tiba dari permainan.

Rules Of Survival Hack Mod APK (Unlimited Resource, Armor, Teleport, Aimbot)

Game besutan NetEase ini pada awalnya hanya hadir pada ponsel iOS, kemudian menyusul di android. Terdapat 3 server utama yang ada didalam game Rules Of Survival Apk Mod ini yaitu  North America, Asia, Europe, jadi silahkan kalian menentukan server yang kalian sukai, sesuai dengan negara daerah kalian tinggal. Didalam game ROS Mod Apk ini terdapat beberapa fitur matchmaking: Solo, duo, dan squad. Kalian akan ditempatkan pada pulau yang sangat luas dengan 120 pemain yang lainnya. Yang perlu kalian perhatikan yaitu kalian harus cekatan dan harus cepat dalam mencari dan mengambil senjata, alasannya jikalau terlambat maka hal tersebut sangat mengancam kondisi permainan kedepannya.

Pada game ini kalian akan diterjunkan kesebuah pulau melalui pesawat terbang, saran dari aku yaitu sesudah mendarat maka kaliah harus pergi ke suatu bangunan untuk mencari dan mendapat sebuah senjata beserta perlengkapannya. Kemudian, alasannya zona kondusif didalam game ROS Apk Mod ini semakin mengecil maka kalian harus mempunya taktik atau taktik yang tepat biar sanggup memenangkan peperangan ini. Menyerang atau bertahan? itu yaitu anda. Developer dari game ini yaitu Netease menyampaikan bahwa game Rules of Survival Mod Apk ini bukan hanya sekeder permainan, namun ini yaitu mengenai pertempuran hidup dan mati.

Rules of Survival Apk Mod Informasi Game

  • Nama: Rules of Survival Apk Mod
  • Versi: v1.150917.151559
  • Genre: Action
  • Ukuran: 49 MB
  • Update: 13 April 2018
  • Requires Android: 4.0.0+
  • Pengembang: NetEase Games
  • More Info: Google Play
Cara Install
  1. Download Rules of Survival Apk Mod
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Link Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel